Zuperrr Keju: Camilan yang Keju Banget

oleh | Sep 19, 2019 | Makanan dan Minuman | 0 Komentar

Guys, santai sore memang paling asyik ditemani secangkir teh hangat ataupun kopi panas di teras rumah. Tapi rasanya kurang lengkap kalau gak ada camilan. Bahasa gaulnya kurang greget gitu. Aku mau berbagi ke kalian tentang camilan favoritku! Yap, biskuit Zuperrr Keju.

Rasanya enak. Kejunya tebal dan super creamy. Biskuit ini kaya akan kandungan kalsium yang baik untuk gigi dan tulang. Walaupun kejunya banyak, kalian gak akan eneg setelah makan biskuit ini. Harganya juga gak bakal bikin kalian “kanker” (kantong kering, red), kok.

Oke, sekarang kita lihat kandungan gizinya :
Energi Total: 120 kkal/kcal
Energi dari Lemak: 50 kkal/kcal
Lemak Total: 8%
Protein Protein: 3%
Total Karbohidrat Total Carbohydrates: 5%
Gula Sugar: 7 gr
Natrium Sodium: 8%
Vitamin A: 4%
Vitamin B1: 4%
Vitamin B2: 4%
Vitamin B6: 4%
Vitamin B12: 4%
Kalsium: 4%
*Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2.150 kkal. Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah.

Deskripsi Komposisi dan Nilai Gizi

Komposisi

Sekarang, yuk kita lihat komposisi produknya:

Tepung Terigu, Gula, Minyak Nabati (mengandung antioksidan BHA), Bubuk Whey, Maltodekstrin, Krimer Nabati, Keju Bubuk (1.89%), Susu Bubuk, Garam, Pengemulsi (lesitin kedelai dan monoglisenda), Kalsium Karbonat, Perisa Sintetik, Pengembang, Ekstrak Ragi, Pewarna Makanan (karmin CI 75470, beta-karoten CI 40800), Vitamin (A, B1, B2, B6, B12)
*Mengandung allergen: lihat daftar bahan yang dicetak teba.

Beberapa Keunggulan

  1. Zuperrr Keju adalah merek produksi PT. Mayora Indah Tbk – Tangerang yang berupa produk camilan khusus bervarian keju. Kemunculannya yang terbilang baru justru mengusung kelebihan-kelebihan dari produk-produk sejenis yang ada di pasaran. Riset dan pengembangan yang pas melahirkan produk camilan keju yang dirasa paling pas dengan selera orang Indonesia. Bahkan di situs Mayora sendiri produk ini memiliki slogan “Crunchy wafer, layered with thick cream cheese. Gives you the unbeatable pleasure. Extra cheese, extra tasty
  2. Produk ini sudah terdaftar BPOM RI (Merk Dagang/MD 236131092050) dan SNI (Standar Nasional Indonesia), artinya produk ini sudah dinilai memenuhi standar kesehatan berdasarkan Undang-Undang dan aman untuk dikonsumsi. Semua produk dari PT. Mayora Indah Tbk pasti sudah bersertifikasi.
  3. Produk ini tersertifikasi halal oleh lembaga MUI (Majelis Ulama Indonesia) dengan nomor register 00100014301200.
  4. Berdasarkan situs Home Tester Club produk ini mendapat bintang 4.4 dari 5 yang menunjukkan bahwa camilan ini mampu menjangkau semua kalangan usia. Seperti testimoni dari salah pencinta wafer ini, “Wafer lapis keju yang bener-bener zuperrr kejunya. Rasanya ngeju banget dan enak banget, gak pernah cukup kalau cuma sebungkus”.

Wafer lapis keju yang bener-bener zuperrr kejunya. Rasanya ngeju banget dan enak banget, gak pernah cukup kalau cuma sebungkus

Nilai Keseluruhan

Redha

Redha

Kontributor